IMYEP

Putri Hapsari Wijayanti – IMYEP 2015

Putri adalah alumni Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK), Fakultas Kedokteran (FK), Universitas Diponegoro (UNDIP). Selama kuliah, Putri aktif memberikan pendidikan kesehatan di komunitas dan praktik keperawatan di beberapa Rumah Sakit Daerah di Jawa Tengah.

Ketertarikan Putri terhadap film dan debat ditunjukan dengan keterlibatannya dalam organisasi kemahasiswaan Kronik Filmedia UNDIP dan Diponegoro Nursing Debating Community (DNDC) sebagai Minister of Human Resource Development. Lulusan cum laude UNDIP ini pernah meraih gelar Runner Up Putri Kampus PSIK FK UNDIP pada tahun 2010. Saat ini, Putri merintis usaha sendiri di bidang kuliner yang sudah berjalan selama satu tahun di Tangerang, Provinsi Banten.

Muzakki Bashori – IMYEP 2013

Muzakki Bashori adalah mahasiswa pascasarjana program Applied Linguistics – Teaching English as a Foreign Language (TEFL) University of Groningen, Belanda. Saat ini ia aktif sebagai anggota Divisi Ilmiah dan SDM PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) Groningen 2016. Selain itu, ia juga bergabung di deGromiest (forum Muslim Indonesia di Groningen) untuk membantu mengkoordinir kegiatan Tahfidz (menghafal Al-Qur’an) rutin pekanan. Sebagai salah satu awardee LPDP, ia juga menjadi salah satu narahubung bagi calon mahasiswa yang akan dan/atau berminat melanjutkan studi di Groningen, Belanda.

Muzakki bersama 4 orang rekannya telah menginisiasi kegiatan Teater Wayang Suket untuk mendukung promosi wisata di Dukuh Talunkacang, Desa Kandri, Gunungpati, Semarang. Ia juga sedang berusaha merealisasikan perpustakaan mini (mini-library) untuk meningkatkan minat baca dan budaya literasi bagi anak-anak di daerah asalnya.

Ari Carolina – IMYEP 2012

Ari Carolina adalah alumni Sastra Inggris Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang menjadi perwakilan Jawa Tengah dalam IMYEP 2012.

Memilih untuk menekuni dunia pendidikan, Lina aktif dalam kegiatan sosial pendidikan di Kelas Inspirasi Semarang. Ia juga terlibat dalam pendidikan dan pelatihan keterampilan untuk anak berkebutuhan khusus di salah satu sekolah luar biasa (SLB) di Kabupaten Semarang.

Achmad Azhar-IMYEP 2010

Achmad Azhar saat ini bekerja sebagai salah seorang manager di PT. Prudential Life Assurance Semarang. Dengan pekerjaannya saat ini, ia bercita-cita untuk membantu lebih banyak orang melalui perencanaan keuangan di masa depan.

Ia bisa dihubungi melalui email di aank_26@yahoo.co.id

Advertisements