ASVI

Dwiyanto – ASVI 2015

Dwiyanto adalah alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Diponegoro (Undip). Selama kuliah ia aktif dalam berbagai program kemahasiswaan dan kepemudaan, yang ditunjukkan dengan kiprahnya sebagai Kepala Departemen Kewirausahaan FKM UNDIP, Menteri Ekonomi dan Bisnis BEM KM UNDIP, serta menjadi founder dan Sekretaris Jenderal Komunitas Tangan di Atas (TDA) Semarang. Dwiyan juga terpilih sebagai sepuluh Wirausaha Terbaik Undip 2014, Young on Top Campus Ambassador Undip, dan beberapa kali karya tulisnya terpilih untuk mendapatkan pendanaan PIMNAS dari Kemristek Dikti.

Selain berorganisasi, Dwi juga aktif dalam menginisiasi dan melaksanakan proyek-proyek sosial di daerahnya. Salah satu proyek sosialnya – Rumah Catering Indonesia – telah berjalan selama lima tahun dan telah membantu memberdayakan kaum perempuan di kawasan Bandarharjo, Semarang Utara.

Ummu Ulfah Hanifah- ASVI 2013

Memiliki minat pada pendidikan dan bisnis, Ulfah mengembangkan lembaga bimbingan belajar Clover Private Course sejak tahun 2012. Selain itu, ia juga menjadi founder Asa Edu Project, sebuah komunitas yang bergerak di bidang edukasi masyarakat pesisir.

Tak hanya di bidang edukasi, Ulfah yang merupakan lulusan Hubungan Internasional Undip ini juga aktif dalam organisasi kepemudaan seperti AIESEC, Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional, TEDxUndip, dan Tangan di Atas Kampus Semarang. Semasa kuliah, ia beberapa kali mengikuti program pertukaran dan konverensi pemuda baik di dalam maupun luar negeri diantaranya Global Youth Ambassador Program di Slovakia, Make a Difference Forum di Hong Kong, dan Indonesia Youth Forum di Wakatobi. Ulfah juga pernah terpilih sebagai Miss Muslimah Undip 2014 dan Finalis Duta Bahasa Jawa Tengah 2015.